Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jakmania Tetap Minta Manajemen Adakan Trofeo Persija

By Agus Triyanto - Senin, 27 November 2017 | 18:05 WIB
The Jakmania menyambut kedatangan bus tumpangan pemain Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017)
BOLASPORT.COM/ ADIF SETIYOKO
The Jakmania menyambut kedatangan bus tumpangan pemain Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017)

Manajemen Persija Jakarta akhirnya memutuskan batal mengikuti Turnamen Piala Wali Kota Padang yang akan digelar pada 5-10 Desember 2017.

Klub berjulukkan Macan Kemayoran itu resmi mengundurkan diri dari turnamen yang rencananya digelar di Stadion H Agus Salim, Padang.

Batalnya Persija Jakarta untuk mengikuti turnamen ini karena tidak adanya kejelasan yang dilakukan oleh penyelenggara pertandingan.

Sebelum Persija, Semen Padang, dan Arema FC juga sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen Piala Wali Kota Padang.

Keputusan Persija ini diucapkan langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Persija, M Rafil Perdana, Senin (27/11/2017).

Manajemen Persija sudah mengirimkan surat pengunduran diri bernomor bernomor 324/Persija/Liga-1/XI-2017 kepada pihak penyelenggara turnamen tersebut.

(Baca Juga: Madura United Pagari Bayu Gatra Kontrak Dua Tahun)

"Sehubung belum adanya kepastian dan kejelasan terkait pelaksanaan turnamen sepak bola Piala Wali Kota Padang 2017 dan adanya pengunduran diri klub lain dari keikutsertaan sebagai peserta turnamen tersebut, maka bersama ini kami sampaikan konfirmasi pengunduran diri Persija Jakarta dari keikutsertaan sebagai salah satu klub peserta turnamen tersebut," kata Rafil, Senin (27/11/2017).

Dengan batalnya mengikuti turnamen ini, otomatis tidak ada agenda yang wajib diikuti oleh tim asuhan Stefano Cugurra pada Desember 2017.

Sebab, manajemen Persija juga sudah mengonfirmasi batal menyelenggarakan hajatan Trofeo Persija yang biasa digelar menyambut hari jadi Macan Kemayoran setiap tahunnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X