Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Miftahul Hamdi Bersama Timnas Indonesia di Aceh World Solidarity Cup 2017

By Metta Rahma Melati - Kamis, 30 November 2017 | 14:40 WIB
Miftahul Hamdi, turut hadir bersama romobongan tim Bali United saat mengunjungi posko pengungsian korban bencana Gunung Agung di di Gor Suweca Pura, Klungkung, Senin (2/10/2017).
baliutd.com
Miftahul Hamdi, turut hadir bersama romobongan tim Bali United saat mengunjungi posko pengungsian korban bencana Gunung Agung di di Gor Suweca Pura, Klungkung, Senin (2/10/2017).

Sayap timnas Indonesia Miftahul Hamdi merasa sangat senang.

Pasalnya ia bisa kembali ke kampung halaman Aceh untuk berlaga di Aceh World Solidarity Cup 2017.

Miftahul Hamdi merupakan putra daerah asli Aceh yang bermain untuk Bali United.

"Senang rasanya bisa bermain di kampung halaman sendiri, apalagi akan disaksikan keluarga dan juga warga Aceh," ujar Miftahul Hamdi.

"Semoga saya bersama pemain Timnas lainnya bisa memberikan hiburan dan tentunya hasil terbaik terbaik pada turnamen tersebut," katanya, BolaSport.com melansir dari baliutd.com.

Miftahul Hamdi sedang berlibur bersama keluarganya di Kabupaten Sigli, Aceh dan ia belum terlalu memikirkan turnamen.

"Saat ini saya fokus liburan dulu karena baru kemarin mendapat waktu liburan di kampung halaman. Pokoknya mau fokus bersama keluarga dulu," kata Miftahul pada Selasa (28/11/2017).

Laga pertama timnas Indonesia di turnamen Tsunami Cup akan melawan Brunei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (2/12/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X