Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Resmi Perpanjang Kontra Fachruddin

By Irwan Febri Rialdi - Kamis, 30 November 2017 | 19:50 WIB
Bek Madura United, Fachruddin Wahyudi, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Fachruddin Wahyudi, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.

Fachruddin Aryanto resmi memperpanjang kerja samanya dengan Madura United sebelum masa kontraknya habis pada Desember 2017.

Pemain berposisi bek ini resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun hingga 2019, Kamis (30/11/2017).

Keputusan itu diambil Fachruddin sebelum bertolak bersama Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, yang memastikan telah ada kerja sama berjangka dua tahun dengan bek berusia 28 tahun itu.

"Sebelum dia (Fachruddin) ke Timnas untuk mengikuti Aceh Solidarity Cup, sudah kita resmikan perpanjangan kontraknya," jelas Achsanul Qosasi seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jatim, Kamis (30/11/2017).

(Baca Juga: Bangga Bela Timnas Indonesia, Spasojevic Dapat Desakan Ini dari Netizen)

Ia berharap dengan adanya tambahan masa bakti Fachruddin dengan Madura United bisa menjadi hadiah untuk para suporter.

"Kesepakatan itu adalah hadiah untuk para suporter yang tidak ingin kehilangan Fachruddin," imbuh Achsanul Qosasi.

Dengan adanya kepastian bertahan selama dua musim ini sekaligus menggugurkan kabar merapatnya Fachruddin menuju Sriwijaya FC.

Suporter Madura United juga masih akan bisa menyaksikan duet Fachruddin dan Fabiano Beltrame mengawal pertahanan Laskar Sape Kerrab musim mendatang.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X