Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dedi Kusnandar Tepis Rumor Hengkang ke PSMS Medan

By Senin, 4 Desember 2017 | 11:15 WIB
Gelandang Dedi Kusnandar (empat dari kanan) bersama pemain Persib saat menjamu Persija pada laga putaran pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 22 Juli 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Dedi Kusnandar (empat dari kanan) bersama pemain Persib saat menjamu Persija pada laga putaran pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 22 Juli 2017.

 Rumor kepindahan sejumlah pemain Persib Bandung kian ramai diperbincangkan.  

Dedi Kusnandar menjadi satunya. Pemain kelahiran Sumedang 1991 ini dikabarkan akan merapat ke PSMS Medan bersama Djadjang Nurdjaman.

Rumor itu diperkuat pernyataan pelatih yang membawa Persib Bandung juara Liga 2014 itu yang mengakui bahwa kemungkinan untuk membawa penggawa Pangeran Biru ke Medan sangat mungkin terjadi.

Ketika dikonfirmasi, Dedi Kusnandar langsung menepis kabar tersebut. 

"Kabar dari mana? Kan saya masih ada kontrak bersama Persib," ujar Dedi Kusnandar, saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (3/12/2017).

(Baca Juga: Live Streaming Timnas Indonesia Vs Mongolia, Senin (4/12/2017))

 

Dedi Kusnandar yang memulai kariernya di level junior bersama Sekolah Sepakbola (SSB) Uni Bandung ini sudah menjadi anak buah Djadjang Nurdjaman sejak 2007, saat bergabung bersama Persib U-21.

 

Kedekatan pemain asal Sumedang itu dengan Djadjang Nurdjaman, bisa saja membuat alasan alasan rumor itu jadi kenyataan.

Selanjutnya, keduanya bekerja sama di Pelita Jaya U-21 pada 2008.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X