Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, PS TNI Ganti Nama dan Pindah Kandang

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 6 Desember 2017 | 21:01 WIB
Pemain PS TNI berpose bersama saat akan melawan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 pekan ke 27 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/9/2017) Pnrsija menang atas PS TNI dengan skor 4-1.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain PS TNI berpose bersama saat akan melawan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 pekan ke 27 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/9/2017) Pnrsija menang atas PS TNI dengan skor 4-1.

PS TNI berencana untuk berganti nama menyambut kompetisi Liga 1 2018 yang bergulir pada Februari mendatang. 

Tak hanya itu, tim asuhan Rudy Eka Priyambada tersebut juga dikabarkan akan pindah kandang dari yang semula di Bogor, Jawa Barat, menuju Bantul, Yogyakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pangkostrad TNI Angkatan Darat, Edy Rahmayadi, di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).


Bek PS TNI, Agil Munawar, saat turun membela timnya menghadapi Arema FC, Sabtu (14/10/2017)(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu tidak menyebutkan apa nama baru yang nantinya dimiliki PS TNI.

"PS TNI akan ganti nama pada musim depan. Mereka juga akan pindah ke Bantul," kata Edy yang pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PS TNI.


Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, jelang Kongres Tahunan di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1/2017). (JALU W WIRAJATI/JUARA.NET)

Jika pindah ke Bantul, maka ini untuk kedua kalinya klub berjulukan The Army tersebut pindah tempat.

Sebelum menghuni Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, PS TNI pernah bermarkas di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, pada awal 2016.

Selama berkandang di Stadion Pakansari, PS TNI bisa dibilang minim dukungan dari masyarakat Bogor.

Hanya anggota-anggota TNI yang mendukung Abduh Lestaluhu dkk bertanding namun tidak pernah melebihi dari tiga ribu penonton.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X