Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Edy Rahmayadi Berharap Banyak dari Bali United dan Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 11 Desember 2017 | 15:33 WIB
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, bersama Steering Comitte Piala Presiden, Maruarar Sirait, dan Dirut PT LIB, Berlinton Siahaan, di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, bersama Steering Comitte Piala Presiden, Maruarar Sirait, dan Dirut PT LIB, Berlinton Siahaan, di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017)

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan dukungan penuh kepada Persija Jakarta dan Bali United.

Hal itu tak lain karena dua tim tersebut akan menjadi wakil Indonesia di kompetisi Asia musim depan.

Edy sangat yakin Persija dan Bali United bisa berbicara banyak di kompetisi Asia.

Seperti diketahui, Bali United terlebih dahulu akan berjuang di babak play off Liga Champions Asia melawan wakil Singapura, Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/12/2017).

(Baca Juga: Persija Didukung Pemerintah DKI Jakarta Gunakan SUGBK untuk Piala AFC 2018)

Jika sukses mengalahkan Tampines Rovers, Bali United harus memetik kemenangan di dua pertandingan sisa menghadapi Chiangrai United (Thailand), dan Shanghai SIPG (China), demi lolos ke fase grup.

Bila Bali United berhasil menyelesaikan tiga pertandingan di babak play-off Liga Champions, otomatis Persija akan ditemani Madura United di AFC Cup 2018.

Jika gagal di play off Liga Champions Asia, Bali United akan menemani Persija berjuang di AFC Cup 2018 dan Madura United batal lolos.

"Indonesia the best karena saya melihat pemain kita tidak pernah lelah. Satu tahun di bawah asuhan Luis Milla sudah membuktikannya bahwa pemain kita tangguh-tangguh," kata Edy.

Bali United dan Persija sudah menemui lawan-lawannya di babak penyisihan grup AFC Cup 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X