Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasyim Kipuw Tepis Kabar Pindah ke Persija

By Jumat, 22 Desember 2017 | 17:19 WIB
Bek Arema Cronus, Hasim Kipuw.
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA,NET
Bek Arema Cronus, Hasim Kipuw.

‎Mantan pemain Bali United, Hasyim Kipuw, yang disebut-sebut bakal menjadi bagian PSM Makassar musim depan, dikabarkan merapat ke tim Persija Jakarta.  

‎Kabar ini muncul, setelah pemain asal Tulehu itu nampak menghadiri sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/12/2017) lalu.

Namun Hasim membantah kehadirannya itu karena akan kembali memperkuat Macan Kemayoran.

Dia datang untuk memberikan undangan pernikahannya kepada teman-temannya.

"Kata sapa bang? Tidak to, saya cuman silaturahmi dengan teman-teman di sana,"ujar Hasim saat dikonfirmasi, Jumat (22/12/2017) melalui pesan Whatsapp.

(Baca Juga: Tanggapan Herrie Setyawan soal Penolakan Bobotoh terhadap Patrich Wanggai)

Pemain kelahiran 1988 itu mengawali karier profesionalnya di kasta tertinggi nasional Indonesia bersama Persija. Bek kiri yang juga bisa bermain gelandang bertahan itu memperkuat Persijaselama tiga tahun yakni pada 2009-2012.

Manajemen PT PSM sejauh ini baru sepakat dengan delapan pemain baru. Kendati nama-nama mereka enggan dibeberkan, namun Hasim Kipuw dikabarkan termasuk dalam daftar delapan pemain tersebut.

CEO Munafri Arifuddin saat ditemui baru-baru ini menargetkan pemain baru hingga 12 orang.

Semuanya akan dikumpulkan tanggal 3 Januari 2018, lalu bersiap menjalani pemusatan latihan di kota Denpasar, Bali, selama 10 hari, terhitung mulai tanggal 5-15 Januari.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X