Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Paulo Sergio Hengkang, Pelatih Bhayangkara FC Kini Andalkan Zah Rahan

By Segaf Abdullah - Sabtu, 23 Desember 2017 | 19:59 WIB
Zah Rahan, Gelandang Sriwijaya FC.
DOK. BOLA
Zah Rahan, Gelandang Sriwijaya FC.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memastikan timnya tidak lagi diperkuat pemain terbaik Liga 1 musim 2017, Paulo Sergio.  

Hal itu diungkapkan Simon Mcmenemy saat BolaSport.com menanyakan perkembangan kabar calon pemain baru Bhayangkara FCZah Rahan Krangar, Jumat (22/12/2017).

"Sayang sekali, kami tidak lagi bersama Paulo Sergio untuk musim depan. Zah Rahan adalah pilihan terbaik untuk menggantikannya," ucap Simon.

"Kami membutuhkan pengatur serangan yang mampu menciptakan peluang dan mencetak gol," tutur pelatih asal Skotlandia itu.

Adapun Paulo Sergio baru terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 setelah mengungguli dua nomine lainnya yakni, Sylvano Comvalius (Bali United) dan Willem jan Pluim (PSM Makassar).

(Baca Juga: Fernando Soler Bocorkan Nama Pemain Argentina Incaran Persib)

Meski begitu, Zah Rahan diprediksi bakal cepat beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia. 

Sebelum hijrah ke Felda United di Malaysia Super League (MSL), gelandang mungil asal Liberia itu sudah membela empat klub berbeda di Indonesia sejak Indonesia Super League (ISL) 2004-2005.

"Kami selangkah lagi mendapatkan Zah Rahan dan saya sangat menantikan untuk memulai kerja sama dengannya," kata Simon.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X