Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Dampingi Madura United di Uji Coba, Gomes de Oliveira Tinggalkan Pesan ke Danilo Fernando

By Senin, 25 Desember 2017 | 13:29 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/11/2017) Malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/11/2017) Malam.

 Madura United akan menggelar tiga kali uji coba jelang penghujung tahun 2017 dan turnamen Suramadu Super Cup 2018.  

Uji coba ini nantinya akan melibatkan tiga tim asal Jawa Timur seperti Mitra Bangkalan (26/12/2017), Malang United (28/12/2017) dan Sidoarjo Selection (30/12/2017).

Sayangnya, nanti Madura United akan bermain minus sang pelatih kepalanya, Gomes de Oliveira yang masih berada di Brazil.

Untuk itu, Laskar Sapeh Kerrab akan dikomandoi oleh asisten pelatih, Danilo Fernando.

Mantan pemain Persik Kediri itu akan memimpin tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang akan di perkuat beberapa amunisi barunya.

(Baca Juga: Klub Malaysia Ini Bantah Ikut Turnamen Suramadu Super Cup)

Mulai dari kiper, Satria Tama; Bek sayap, Beny Wahyudi; Penyerang, Marcel Sacramento; serta Gelandang, Kevin Scheunemann.

Meski tidak dapat hadir, pelatih utama Madura United, berpesan agar Danilo dan para pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sehingga kemampuan dari pemain Madura United bisa keluar dan menambah kekuatan tim yang finish di posisi lima kompetisi Liga 1 musim 2017 ini.

"Saya ingin mereka lakukan yang terbaik untuk bisa bantu tim dan pemain bisa tampil maksimal," kata Gomes de Oliviera, Pelatih Madura United melalui pesan singkat pada Senin (25/12/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X