Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah di Uji Coba, Djanur Komentari Performa Dua Pemain Anyar PSMS Medan

By Adif Setiyoko - Kamis, 28 Desember 2017 | 18:07 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman angkat bicara terkait penampilan kedua pemain yang baru saja bergabung ke PSMS Medan.

Mereka adalah striker Yongki Aribowo dan bek Jajang Sukmara.

Dalam pertandingan uji coba melawan Asam Kumbang FC, pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut memiliki penilaian berbeda terhadap dua pemain tersebut.

"Yongki punya banyak peluang yang belum bisa dimaksimalkannya. Itu karena dia baru gabung di sini. Tentu, dia perlu waktu agar bisa klop dengan tim," ujar Djadjang Nurdjaman dikutip BolaSport.com dari medan.tribunnews.com.

"Saya menilai dia akan bisa cepat beradaptasi dengan tim, sehingga ke depan PSMS akan jauh lebih baik lagi," ucapnya menambahkan.

(Baca Juga: Marko Simic Diharapkan Mampu Jawab Keraguan Manajemen Persija Jakarta)

Soal Jajang Sukmara, Djanur menyebut mantan pemain Persib Bandung tersebut sudah terlihat menyatu dengan pemain PSMS lainnya.

"Kalau Jajang Sukmara, saya pikir sudah klop dengan tim. Dia tidak butuh lagi untuk adaptasi," ujar pelatih berusia 53 tersebut.

Pada laga uji coba tersebut, Djanur langsung menurunkan tiga pemain baru PSMS.

Mereka adalah Yongki AribowoJajang Sukmara, dan kiper Dhika Bhayangkara.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X