Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Uji Coba Padat, Danilo Fernando Minta Dua Pemain Ini Buktikan Diri

By Jumat, 29 Desember 2017 | 14:47 WIB
Asisten pelatih Madura United, Danilo Fernando (kanan), saat memimpin latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih Madura United, Danilo Fernando (kanan), saat memimpin latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1.

Serangkaian uji coba yang dilakukan Madura United diakui oleh asisten pelatih Madura United, Danilo Fernando cukup padat.  

Seperti pada pekan terakhir jelang pergantian tahun, ada tiga uji coba yang dilakukan tim dengan melawan Mitra Bangkalan, Malang United, dan Sidoarjo Selection.

"Jadwal kita memang cukup padat dengan satu hari jeda untuk latihan, lalu uji coba," kata Danilo Fernando, Jumat (29/12/2017). 

Namun ia menganggap rangkaian uji coba ini pada dasarnya demi melakukan penilaian kepada pemain baru yang datang atau pun yang dalam masa trial.

Seperti Marcel Sacramento dan Kevin Scheunemann yang menjadi dua pemain yang masih dalam masa trial dan dalam tahap penilaian.

(Baca Juga: Agil Munawar Tak Punya Kendala Beradaptasi di Arema FC)

"Sebenarnya tanggal 30 Desember 2017, saya minta lawan yang berat agar bisa menilai secara detail nilai pemain. Setelah itu kita libur dan fokus SSC," jelas Danilo Fernando.

Dalam dua laga uji coba yang digelar Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, dua kemenangan berhasil didapatkan saat melawan Mitra Bangkalan dengan skor 9-0 dan Malang United dengan skor 4-1.

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X