Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Perkuat Persib, Airlangga Sucipto Rela Tinggalkan Sriwijaya FC

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 1 Januari 2018 | 12:21 WIB
Aksi penyerang Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto (tengah), saat tampil melawan Arema Cronus dalam pekan ke-32 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, (12/08/2016).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto (tengah), saat tampil melawan Arema Cronus dalam pekan ke-32 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, (12/08/2016).

Airlangga Sucipto terus menegaskan hasratnya untuk kembali berseragam tim kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung.  

Striker 32 tahun tersebut masih berharap mampu terus mengikuti latihan bersama Maung Bandung hingga nantinya diresmikan manajemen sebagai rekrutan baru.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar, Airlangga mengaku meninggalkan Sriwijaya FC demi bisa bergabung dengan Persib musim depan.

Lebih dari itu, pemain yang akrab disapa Ronggo menyatakan, sejatinya ia masih memiliki kontrak dengan Sriwijaya FC untuk musim 2018.

(Baca Juga: Minat Perkuat PSIM Yogyakarta, Striker Belanda Siap Jadi WNI)

Namun karena hasrat membabi buta, Ronggo lantas memutuskan angkat kaki dari klub asal Palembang demi kembali ke pangkuan Persib.

"Saya sebagai Bobotoh dan saya ke Bandung ini juga karena kedekatan saya dengan Bobotoh. Sebenarnya saya masih ada kontrak dengan Sriwijaya FC, tapi saya tinggalkan demi Persib," ucapnya.

Kini, Ronggo menambahkan, selama diberi kesempata untuk ikut berlatih bersama Persib ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Ronggo menuturkan, dirinya akan terus memberikan penampilan terbaik baik dalam sesi latihan maupun pertandingan uji coba Persib Bandung.

"Saya ingin kembali dekat dengan keluarga, mungkin ini kesempatan bagi saya karena Persib juga belum ada striker," ujarnya.

"Mudah-mudahan pelatih bisa memberikan saya kesempatan dan saya akan membuktikannya," katanya. 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.