Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reinaldo Elias: Persija Jakarta Ingkar Janji

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Januari 2018 | 16:46 WIB
Ekspresi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo da Costa seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo da Costa seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Reinaldo Elias da Costa mengecam keputusan manajemen Persija Jakarta yang menutup pintu untuknya kembali ke tim Ibu Kota.

Pemain asal Brasil itu dipastikan tak akan kembali setelah Persija merekrut penyerang asing lainnya asal Kroasia yakni Marko Simic.

Simic bahkan langsung diikat klub dengan durasi 2 musim tanpa proses seleksi seperti pemain asing lainnya.

Reinaldo kecewa karena dirinya mengaku selalu dijanjikan oleh manajemen akan mendapatkan kontrak baru.

Dia juga mengklaim telah pulih dari cedera engkel kaki kiri yang didapatnya saat memperkuat Persija melawan Mitra Kukar pada putaran kedua Liga 1 musim 2017.

"Saya sangat kecewa, mereka menjanjikan saya sesuatu namun pada akhirnya itu hanya bohong belaka," kata Reinaldo kepada SuperBall.id lewat pesan singkat, Senin (1/1/2018).

"Mereka berjanji untuk memberikan kontrak baru dan pada Januari (2018), seharusnya saya sudah kembali ke Jakarta untuk bergabung ke tim," ucapnya menambahkan.

Mantan pemain Brisbane Roar itu sudah mengucapkan salam perpisahan kepada pihak klub dan The Jakmania setelah dipastikan tak akan kembali ke klub.

Reinaldo direkrut dari PSM Makassar pada bursa transfer tengah musim Liga 1 dan diikat dengan durasi kontrak 4 bulan sampai akhir tahun 2017.

Cedera engkel memaksa Reinaldo hanya mampu mencetak 5 penampilan, namun berhasil menyumbang 3 gol.

 

Nama winger tumpuan Timnas Indonesia, Andik Vermansah, terus dikaitkan dengan klub Persebaya Surabaya. Pasalnya, pemain asli kelahiran Jember tersebut sempat menegaskan hanya ingin membela Persebaya jika harus berlaga di Indonesia. Sejauh ini, Andik masih belum memilih pelabuhan anyarnya selepas menyatakan tak lagi bermain bersama Selangor FA musim depan. Namun, Andik sendiri telah masuk radar buruan beberapa tim asal Malaysia dan Thailand. Meski demikian, ia masih memilih bungkam. Kini mengenai kabar keterkaitan Andik dengan Persebaya, manajemen tim beralias Bajul Ijo mengaku tak mau banyak komentar. Akankah Andik benar-benar menuju Persebaya Surabaya? #andik #vermansah #andikvermansah #persebaya #surabaya #timnas #timnasindonesia #liga1 #indonesia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X