Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Medan Ditinggal Satu Pilarnya di Sektor Sayap

By Kamis, 4 Januari 2018 | 08:04 WIB
Dua winger PSMS Medan di Liga 2 tahun 2017, Elthon Maran dan Frets Butuan. Mereka tidak ikut dalam latihan perdana tahun 2018 di Stadion Kebun Bunga.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Dua winger PSMS Medan di Liga 2 tahun 2017, Elthon Maran dan Frets Butuan. Mereka tidak ikut dalam latihan perdana tahun 2018 di Stadion Kebun Bunga.

Teka-teki Elthon Maran kembali atau tidak ke PSMS Medan terjawab sudah.

Winger asal Papua tersebut dipastikan tak kembali berseragam PSMS musim ini.

Setelah sukses membawa Ayam Kinantan promosi, Elthon Maran hijrah membela klub yang dekat dengan kampung halamannya.

“Elthon dipastikan sudah tidak kembali. Dia sudah menelepon saya. Dia akan memilih klub yang dekat dengan kampungnya,” kata Djajang Nurdjaman pelatih PSMS.

“Dia katakan kepada saya, terimakasih coach karena sudah berikan kepercayaan kepada saya. Termasuk sudah memberikan banyak menit bermain bersama PSMS,” ucap Djajang Nurdjaman.

Keputusan Elthon tentunya tak bisa diubah. Apalagi faktor kedekatan bersama keluarga menjadi alasan.

“Dengan terpaksa Elthon mengikuti keinginan keluarganya untuk tidak bergabung dengan tim yang jauh dari asal daerah dia,” ujar Djanur panggilan akrab Djajang Nurdjaman.

Padahal Elthon Maran termasuk dari 13 pemain yang direkomendasikan Djajang Nurdjaman untuk skuat PSMS Medan di Liga 1. Winger PSMS Medan ini sempat berjanji akan datang ke Medan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X