Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Disebut Tua, Ini Komentar Oh In-kyun

By Budi Kresnadi - Sabtu, 6 Januari 2018 | 11:18 WIB
Gelandang serang Persib Bandung berdarah Korea Selatan, Oh In-kyun, memamerkan jersey saat tiba di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Kamis, 4 Januari 2018.
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Gelandang serang Persib Bandung berdarah Korea Selatan, Oh In-kyun, memamerkan jersey saat tiba di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Kamis, 4 Januari 2018.

Pemain anyar Persib Bandung, Oh In-Kyun, rupanya mengamati komentar bobotoh di media sosial tentang dirinya.

"Saya dengar banyak bobotoh bilang saya pemain tua atau dalam bahasa bahasa sunda disebut kolot," ujar In-Kyun kepada wartawan di Graha Persib, Jumat (5/1/2018).

Sambil bercanda, ia mengaku menjelang kedatangannya bobotoh memasang foto artis Korea Lee Minho dan K-Pop di media sosial.

"Tapi ternyata yang datang orang tua," kata gelandang serang berusia 32 tahun ini sambil tersenyum.

Menurut In-Kyun, sindiran pendukung Persib yang menganggapnya sudah tua justru mengerek semangatnya untuk membuktikan di lapangan bahwa dirinya belum habis.

Pemain yang musim lalu membela Mitra Kukar ini akan berusaha tampil maksimal di setiap laga. Ia juga berharap bobotoh mendukungnya.

Sebelumnya, agen Oh In-kyun, Gabriel Budi, bahkan sampai merasa perlu membela sang pemain dari cercaan.

"Tidak apa-apa kalian bilang saya membawa pemain grade B, tetapi bagi saya Oh In-Kyun pemain grade A dalam hal kerja keras (working ethic), attitude (profesionalitas), character, commitment and competency as a player," begitu tulis Gabriel Budi di akun Twitternya @GabrielBudi.

Pernyataan Gabriel Budi itu mungkin perlu didengar oleh bobotoh.

Salah satu masalah Persib musim lalu adalah ketidakmampuan mencetak gol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X