Tony Sucipto Akui Belum Tahu Banyak tentang Bojan Malisic

By Sabtu, 6 Januari 2018 | 16:04 WIB
Bek Persib, Tony Sucipto memberikan keterangan ke media terkait kedatangan bintang-bintang baru untuk skuat Maung Bandung.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek Persib, Tony Sucipto memberikan keterangan ke media terkait kedatangan bintang-bintang baru untuk skuat Maung Bandung.

Tony Sucipto mengaku belum banyak berkomunikasi dengan bek baru Persib Bandung, Bojan Malisic.  

"Belum mengetahui karakter dia (Bojan Malisic) dan karena dia juga baru main di Indonesia," kata Tony Sucipto di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/1/2018).

Bojan Malisic memang nama baru di dunia sepak bola Indonesia dan Persib Bandung adalah tim pertamanya di Indonesia.

Pemain yang sempat bermain di South China AA ini belum fasih berbahasa Indonesia, dan masih beradaptasi dengan teman-teman barunya di Persib Bandung

Saat acara perkenalan pemain baru di Graha Persib, Jumat (5/1/2018), Bojan Malisic berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

(Baca Juga: Mario Gomez Apresiasi Kondisi Fisik Bojan Malisic)

Walau belum bisa berbahasa Indonesia dengan lancar, namun secara bertahap, Bojan Malisic berusaha beradaptasi dengan orang-orang di sekitarnya seiring dengan intensitas pertemuan.

Seperti hari ini, Sabtu (6/1/2018), Bojan Malisic kembali bertemu dan beradaptasi dengan teman-teman Indonesianya di Persib Bandung.

Bojan Malisic yang didatangkan dari Hongkong ini mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya di Stadion Si Jalak Harupat.

Latihan ini merupakan latihan kedua yang diikutinya bersama Persib Bandung.

Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X