Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Batal Beruji Coba dengan Persewangi, Ini Alasannya

By Akhir Mala - Senin, 8 Januari 2018 | 08:41 WIB
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (depan) dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018) sore.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim (depan) dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018) sore.

Bali United dijadwalkan bakal beruji coba menghadapi Persewangi Banyuwangi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (8/1/2018) sore.

Namun dilansir BolaSport.com dari baliutd.com, uji coba tersebut ternyata tidak jadi dilaksanakan, lantaran untuk menjaga kualitas rumput stadion jelang verifikasi dari AFC.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

"Dalam beberapa hari terakhir hujan terus turun di sekitar daerah Gianyar," kata Widodo.

"Ketika lapangan terus diguyur hujan dan digunakan untuk pertandingan, maka rumput akan rusak. Di sisi lain waktu verifikasi stadion oleh pihak AFC sudah semakin dekat," ujarnya menambahkan.


Suasana Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (17/11/2015) pukul 19.30 Wita.(TRIBUN BALI)

Widodo tidak mau ambil risiko untuk pertandingan lawan Tampines Rovers.

"Maka dari itu, kami putuskan untuk tidak jadi menggelar pertandingan uji coba melawan Persewangi," tutur pria asal Majenang, Cilacap, Jawa Tengah ini.

"Kami tentu tidak ingin nantinya gara-gara lapangan yang tidak layak, pertandingan melawan Tampines Rovers tidak bisa digelar di Dipta," ucapnya.

Sebagai gantinya, Bali United akan mengadakan sesi game internal.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X