Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legimin dkk Akhirnya Teken Perpanjangan Kontrak bersama PSMS Medan

By Kamis, 11 Januari 2018 | 17:01 WIB
Direktur teknik PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, saat mendampingi M Roby (kiri) dan pelatih kiper, Sahari Gultom (kanan), seusai menandatangani kontrak kerja pada Rabu (11/1/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Direktur teknik PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, saat mendampingi M Roby (kiri) dan pelatih kiper, Sahari Gultom (kanan), seusai menandatangani kontrak kerja pada Rabu (11/1/2018).

Manajemen PSMS Medan secara mendadak menyodorkan kontrak kepada para pemainnya.

Sempat mengeluarkan pernyataan akan menyodorkan kontrak ke pemain lokal pasca Piala Presiden, namun pengurus PSMS Medan akhirnya membatalkannya.

Tiba-tiba Legimin Rahardjo dkK sudah menandatangani kontrak, Rabu (10/1/2018) malam, di Sekretariat PSMS Medan.

“Ya, berdasarkan hasil rapat dengan Dewan Direksi PSMS Medan, kami akhirnya mengontrak pemain sebelum pramusim,” kata Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang.

“Pemain yang dikontrak juga yang sudah pasti diinginkan Djanur."

(Baca Juga: Widodo 'Warning' Kevin Brands karena Tampil Tidak Sesuai Harapan)

 

"Kemudian supaya mereka juga nyaman bermain karena sudah menjadi bagian dari PSMS Medan,” ucap Andry Mahyar Matondang.

Manajemen Tim Ayam Kinantan rencananya akan menggelar seremonial sekaligus jumpa pers soal penandatangan kontrak kerja pemain lokal ini akan digelar, Kamis (11/1) siang, di sekretariat klub.

Sebelumnya, CEO PSMS Medan, Dody Taher, mengatakan akan menyodorkan kontrak ke pemain lokal usai Piala Presiden dengan alasan pengurus masih mau menunggu rapor Legimin Rahardjo dkk di laga-laga pramusim.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X