Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kim Kurniawan Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Ini Durasinya

By Budi Kresnadi - Jumat, 12 Januari 2018 | 09:56 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

Masa depan gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan akhirnya terjawab.

Kim Kurniawan dipastikan tetap membela Persib Bandung pada musim kompetisi 2018.

"Kim sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persib selama tiga tahun," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Kamis (11/1/2018) malam.

(Baca Juga: Islandia Guyur Gawang Indonesia Selection dengan Enam Gol)

Sebelumnya Kuswara belum bisa memastikan pernyataan Kim Jeffrey Kurniawan di akun Instagram yang menyebutkan dirinya sudah memperpanjang kontrak dengan Persib untuk 3 tahun ke depan.

Namun, setelah dicek ke manajemen Persib, Kuswara membenarkan bahwa gelandang berdarah Indonesia-Jerman ini sudah tanda tangan kontrak selama 3 tahun dengan tim Maung Bandung.

Kim dipastikan absen pada pada turnamen Piala Presiden 2018 yang bergulir mulai 16 Januari mendatang.

Kim belum bisa tampil sebab masih harus menjalani terapi untuk memulihkan cederanya sampai awal Februari.

Pemain berusia 27 tahun ini diperkirakan baru bisa bergabung dengan tim pada kompetisi Liga 1 2018 yang rencananya bergulir akhir Februari 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X