Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Kirim 2 Wakil ke AIA Championship 2018 di Hongkong

By Muhammad Robbani - Sabtu, 20 Januari 2018 | 20:23 WIB
Maybank menjadi juara AIA Partner League 2018 usai mengalahkan BJB di pertandingan final dengan skor 1-0, di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Maybank menjadi juara AIA Partner League 2018 usai mengalahkan BJB di pertandingan final dengan skor 1-0, di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Sebanyak 2 tim Indonesia akan berangkat ke kompetisi regional AIA Championship 2018 di Hongkong pada 16 Maret 2018.

Tim Maybank menjadi juara AIA Partner League 2018 usai mengalahkan BJB di pertandingan final dengan skor 1-0, di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Satu tim lagi adalah tim yang berasal dari kompetisi AIA League (karyawan dan tenaga pemasar AIA).

Khusus untuk tim dari AIA League, pemainnya adalah campuran dari berbagai tim di kompetisi itu oleh Indra Sjafri dan Bambang Pamungkas.

Indra Sjafri bertindak sebagai team manager, sementara Bambang Pamungkas menjabat sebagai head coach.

(Baca Juga: Bos Bali United Terkejut Gol Fadil Sausu Mendunia)

"Hari ini adalah kompetisi nasional AIA Championship 2018. Ini sudah tahun ketiga," kata Corporate Communication Marketing & Product Division AIA Indonesia, Harry Nugraha, di Lapangan Aldiron.

"Kompetisi ini terbagi menjadi dua kategori. Yang pertama AIA Partner League itu pesertanya nasabah dan mitra bisnisnya AIA. Yang kedua ada AIA League, pesertanya itu karyawan, tenaga pemasaran AIA," ucapnya menambahkan.

Perwakilan Indonesia sendiri berhasil menjadi runner-up pada 2 edisi sebelumnya yakni pada 2016 dan 2017.

"Jadi nanti hasil dari kompetisi nasional ini akan kami berangkatkan dua tim ke kompetisi regional di Hongkong," ujar Harry menjelaskan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X