Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Catatan Jacksen F Tiago Saat Barito Putera Bungkam Martapura FC

By Gangga Basudewa - Selasa, 23 Januari 2018 | 16:49 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago, memberi arahan saat laga uji Coba di Stadion 17 Mei,Banjarmasin, pada Desember 2017.
@PSBARITOPUTERA/TWITTER
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago, memberi arahan saat laga uji Coba di Stadion 17 Mei,Banjarmasin, pada Desember 2017.

Kemenangan berhasil ditorehkan Barito Putera pada laga keduanya di turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B, Senin (22/1/2018) sore.

Point penuh tersebut diraih setelah menang atas Martapura FC dengan skor 4-2 di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Tim pelatih Barito pun begitu mengapresiasi hasil positif dan progress yang diperlihatkan oleh pemain dalam laga bertitel derbi Banua tersebut.

Meski demikian, ada beberapa catatan minor yang dikantongi oleh tim pelatih Laskar Antasari dari laga tersebut.

Salah satunya adalah kesalahan yang dilakukan kiper Dian Agus Prasetyo (DAP) dalam mengantisipasi bola yang datang sehingga berbuah gol untuk lawan.

Seperti diketahui dalam laga tersebut, gawang Barito dibobol dua kali oleh bomber asing Martapura FC yakni Donald Bissa di menit 12 dan 54.

Dua gol tersebut bermula dari umpan panjang yang dilepaskan oleh pemain Martapura FC di depan area garis 16 dan menuju kepada Donald Bissa.

DAP pun keluar dari sarangnya dengan maksud memotong sekaligus menyapu bola, namun ternyata tidak berhasil.

Bola berhasil dikuasai oleh Donald Bissa setelah melewati DAP, dan dengan mudahnya Donald Bissa menceploskan si kulit bundar.

Disinggung mengenai adanya kesalahan tersebut, pelatih kepala Jacksen F Tiago ternyata enggan untuk memusingkannya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X