Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FC Tokyo Bungkam Juara Liga 1 Musim 2017

By Segaf Abdullah - Sabtu, 27 Januari 2018 | 18:28 WIB
Potret pertandingan persahabatan antara Bhayangkara FC kontra FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018) sore WB.
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Potret pertandingan persahabatan antara Bhayangkara FC kontra FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018) sore WB.

Bhayangkara FC menelan kekalahan dari FC Tokyo dengan skor 2-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

FC Tokyo memulai laga dengan baik laga yang digelar dalam rangka peringatan 60 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Jepang tersebut.

Tim asuhan Kenta Hasegawa itu unggul cepat pada menit ketiga lewat gol bek Masato Morishige.

Morishige menyambar sundulan dari umpan tendangan bebas yang gagal dihalau barisan belakang Bhayangkara FC.

Unggul satu gol, FC Tokyo tetap dominan. Namun, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC langsung tancap gas.

Tim berjulukan The Guardian tersebut mampu menyamakan kedudukan setelah David da Silva sukses mengonversi penalti pada menit ke-54.

Tidak lama berselang, insiden benturan antara striker FC Tokyo, Diego Oliviera, dengan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, mengakibatkan nama yang disebut terakhir harus dilarikan ke rumah sakit.

Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Kali ini, giliran nama Marinus Wanewar yang terpampang di papan skor.

Tetapi, kiper pengganti, Fauzal Muabarok, harus memungut bola sampai tiga kali.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X