Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Bertekad Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018

By Andi Ernanda - Senin, 29 Januari 2018 | 15:43 WIB
Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah (kiri), berjalan mendekati kiper Kartika Ajie, usai laga melawan PSIS Semarang pada laga pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah (kiri), berjalan mendekati kiper Kartika Ajie, usai laga melawan PSIS Semarang pada laga pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) malam.

 Arema FC tak mau membuang peluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.  

Demi bisa mewujudkan target lolos ke babak berikutnya, Arema FC tak punya pilihan lain selain memenangkan pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/1/2018).

Untuk itu, Arema FC kemungkinan besar akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Termasuk juga penjaga gawang Timnas U-23 Kurniawan Kartika Ajie yang kemungkinan besar akan kembali dipercaya mengisi pos penjaga gawang. 

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, menyebut bahwa ia cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh penjaga gawangnya.

(Baca Juga: Arema FC Terancam Ikuti Jejak Persib Bandung di Piala Presiden 2018)

Ia juga optimistis bahwa pada laga menghadapi Bhayangkara FC, penjaga gawang Arema FC bisa menunjukkan performa lebih baik lagi.

"Saya rasa peluang Arema FC masih sangat terbuka dengan catatan semua pemain harus bisa bekerja sama," ucapnya Senin (29/1/2018).

Tak hanya itu, pelatih yang akrab disapa Begal itu menambahkan bahwa Bhayangkara FC memiliki lini depan yang tajam.

Nama-nama seperti Dzumafo Epandi, Vendry Mofu hingga Paulo Sergio merupakan pemain pemain yang sangat berbahaya.

"Tidak hanya nama-nama itu. Mungkin bisa dikatakan semua pemain Bhayangkara FC berbahaya. Sehingga kami harus bermain kompak sejak lini tengah untuk bisa meminimalisir tembakan ke gawang Arema FC," pungkasnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.