Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peluang Lolos ke 8 Besar Tipis, Persela Tetap Tampil Serius Saat Hadapi PSIS Semarang

By Gangga Basudewa - Selasa, 30 Januari 2018 | 09:55 WIB
Piala Presiden 2018 pekan kedua Grup E Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 1- 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis  (25/01/2018)
BOLASPORT.COM/ SUCI RAHAYU
Piala Presiden 2018 pekan kedua Grup E Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 1- 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018)

Persela Lamongan tetap tak mau memandang remeh lawan terakhir mereka di penyisihan Grup E, PSIS Semarang.

Karena itulah pada pertandingan ketiga penyisihan Grup E Piala Presiden 2018, Persela tetap menurunkan semua pemain utama di babak pertama.

“Melihat permainan PSIS Semarang yang bagus di babak kedua, tim kami tetap memperhatikan strategi untuk menahan beberapa pemain PSIS Semarang,” ungkap Asisten Pelatih Persela LamonganRagil Sudirman, saat dihubungi TribunJatim.com, Senin (29/1/2018).

Semua pemain utama termasuk Alessandro Celon, Fahmi Al Ayyubi, Dixky Prayoga dan Gaston Castano juga akan diturunkan.

“Kami bakal allout semua pemain utama. Target kami menang dan minimal selisih tiga gol,” tandas Asisten Aji Santoso ini.

Meski begitu Ragil enggan membocorkan strategi apakah untuk menghadapi pemain yang memiliki dua suporter yakni Panser Biru dan Snex ini.

Hanya saja perlu diketahui, pada pertandingan pertama Persela sempat merubah strategi dari 4-5-1 menjadi 4-3-3 saat menghadapi Bhayangkara FC dengan hasil imbang 1-1 usai tertinggal satu gol.

Selain itu, saat pertandingan kedua perubahan strategi dari 4-2-3-1 menjadi 4-4-3 melawan Arema Malang juga efektif bisa membobol dua gol setelah ketinggalan dibabak pertama dengan hasil akhir 2-2.

Seperti jadwal pertandingan ketiga untuk memperebutkan tiket delapan besar di Piala Presiden 2018Persela Lamongan akan berhadapan dengan PSIS Semarang Selasa (30/1/2018) esok sore pukul 15.30 WIB.

Kemudian di Stadion Gajayana, Malang, Jatim, akan dilanjutkan pertandingan kedua antara Arema Malang bersama Bhayangkara FC.

Ketiga tim di Liga 1 ini memperebutkan tiket delapan besar untuk menjadi juara grup E Piala Presiden 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X