Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi FC Tokyo Sebelum Arema FC Jadi Keuntungan Sendiri Menurut Pelatih Bhayangkara FC

By Gangga Basudewa - Selasa, 30 Januari 2018 | 11:16 WIB
Aksi pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, sebelum timnya beruji coba dengan Persita Tangerang di Lapangan National Youth Training Center (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok, Kamis (11/1/2018).
FERY SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, sebelum timnya beruji coba dengan Persita Tangerang di Lapangan National Youth Training Center (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok, Kamis (11/1/2018).

Bhayangkara FC menargetkan poin penuh saat melawan Arema FC pada kualifikasi ketiga Grup E Piala Presiden 2018 yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018).

Hal tersebut dibutuhkan Bhayangkara FC untuk memastikan lolos ke babak delapan besar mewakili Grup E.

Padahal Bhayangkara FC punya waktu recovery lebih sedikit dibandingkan Arema FC karena Bhayangkara FC harus melakoni laga persahabatan melawan FC Tokyo Sabtu (27/1/2018) kemarin.

Namun Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk Bhayangkara FC tidak bermain maksimal saat melawan Arema FC.

"Recovery kita memang sedikit, tapi kita kemarin sudah bermain bagus saat melawan FC Tokyo tapi itu cuma friendly game," kata Simon McMenemy, Senin (29/1/2018).

"Pertandingan besarnya adalah saat lawan Arema jadi kita harus memastikan yang terbaik dan mendapatkan kemenangan" 

Simon justru menganggap pertandingan melawan Tokyo memberikan banyak pelajaran bagi skuadnya.

"Mereka memaksa kita untuk bermain disiplin, bertahan dengan baik, dan mulai hal hal kecil itu harus bener."

"Mulai dari sentuhan mulai dari penempatan badannya karena salah sedikit saja dengan tim seperti mereka bisa dihajar habis-habisan dengan penuh respek kepada tim di Liga 1 itu yang belum punya disini," pungkas Simon.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X