Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ikut Kaltim Cup, Begini Reaksi Suporter terhadap PSM Makassar

By Aidina Fitra - Selasa, 30 Januari 2018 | 21:31 WIB
Suporter PSM Makassar tanpa atribut saat laga terakhir Liga 1 lawan Madura United di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Makassar, Minggu (12/11/2017)
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Suporter PSM Makassar tanpa atribut saat laga terakhir Liga 1 lawan Madura United di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Makassar, Minggu (12/11/2017)

Suporter PSM Makassar langsung bereaksi setelah Pelatih Robert Rene Alberts dan jajaran manajemen memutuskan untuk tidak mengikuti Kaltim Cup.

Seorang suporter dari Komunitas VIP Selatan (KVS, Erwinsyah, mengakui keputusan yang dibuat pelatih dan manajemen PSM Makassar sangat bagus.

Menurutnya keputusan itu mampu menjauhkan pemain dari cedera.

"Bagus, dengan begitu bisa menjauhkan pemain dari resiko cedera," kata pria yang disapa Ewink itu, dikutip SuperBall.id dari Tribun Timur, Selasa (30/1/2018).

Ewink berharap PSM Makassar dapat memanfaatkan pemusatan latihan yang digelar di Bali secara baik.

(Baca Juga: Pengganti Hamka Hamzah Bakal Gabung ke PSM Makassar di Bali)

Dengan begitu, kata Ewink, PSM Makassar mampu mendulang prestasi lebih baik ketimbang musim lalu yang berakhir di peringkat ketiga Liga 1.

PSM menolak Kaltim Cup karena jadwal turnamen tersebut berdekatan dengan perhelatan Liga 1 musim 2018.

"Setelah berdiskusi panjang lebar dengan tim pelatih, kami putuskan mundur dan tidak mengikuti turnamen Kaltim Cup,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin. ‎


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X