Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semua Data Penyelenggaraan Fase Grup Piala Presiden 2018 Akan Diungkap ke Publik

By Muhammad Robbani - Rabu, 31 Januari 2018 | 11:16 WIB
Logo Piala Presiden 2018.
DOK LIGA-INDONESIA.ID
Logo Piala Presiden 2018.

Gelaran Piala Presiden 2018 terus berupaya transparan dengan rencana pengumuman semua data pada laga fase grup.

Semua data jumlah penonton, pedagang asongan dan kaki lima, serta pendapatan dari penjualan tiket akan diumumkan ke khalayak.

Rencananya, pengumuman itu akan dilaksanakan usai menggelar drawing babak 8 besar Piala Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

"Saya meminta kepada Ketua dan teman-teman Organizing Committee untuk merekap semua data keseluruhan fase grup," kata Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden Maruarar Sirait.

"Yakni terkait data total penonton, pendapatan tiket, rekap jumlah pedagang asongan dan kaki lima sepanjang fase grup Piala Presiden," ucapnya menjelaskan.

Selain itu, akan dibahas juga soal kelancaran pembayaran match-fee yang menjadi hak setiap peserta.

"Saya akan tanyakan bagaimana kewajiban (panitia) keuangan. Selain itu juga terkait jadwal di babak 8 besar dan juga bagaimana persiapan yang sudah dilakukan," ujar politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X