Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Seusai Memutuskan Pensiun, Reinaldo Sudah Punya Rencana Masa Depan

By Muhammad Robbani - Rabu, 31 Januari 2018 | 14:11 WIB
Pemain Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (13/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (13/8/2017).

Reinaldo Elias da Costa tetap berencana menggeluti dunia sepak bola usai memutuskan pensiun.

Reinaldo tak mau meninggalkan dunia sepak bola yang sudah membesarkan namanya.

Namun dia belum bisa menyebutkan kepastian waktu soal profesi baru yang akan digelutinya nanti.

Terlebih, dia masih menikmati waktu luang dengan pergi berlibur.

"Tentu sedih mengambil keputusan pensiun ini, tetapi saya akan tetap menekuni sepak bola di luar lapangan," kata Reinaldo, dalam wawancara khusus dengan SuperBall.id.

"Ya saya saat ini masih free, hanya liburan saja di Thailand," ujarnya.

Pria yang pernah menjajal peruntungan dengan menjalani trial bersama Feyenoord Rotterdam pada tahun 2003 itu mengaku masih menyimpan hasrat bermain.

Karena keputusan gantung sepatu sudah diambil, berperan di luar lapangan menjadi opsi yang diambil mantan pemain asal Brasil itu.

"Sebenarnya saya sudah siap kembali merumput (usai cedera). Tetapi, tak ada tawaran dari klub yang bisa membuat saya bermain lagi," jelas pencetak 3 gol untuk Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 musim 2017.

Gondolo, begitu dia biasa disapa mengumumkan pensiun dari dunia kulit bundar melalui postingan di akun Instagram miliknya, Senin (29/1/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X