Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengacara Madura United Sebut Peter Odemwingie Penipu

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 1 Februari 2018 | 13:14 WIB
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berpose di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berpose di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017.

Konflik permasalahan Peter Odemwingie dengan Madura United masih terus berlanjut.

Bahkan pengacara Madura United, Umar Husein, mengatakan bahwa pesepakbola asal Nigeria itu penipu.

Sejatinya Madura United sudah memberikan uang DP sebesar Rp 3 Miliar kepada Odemwingie untuk tetap bersama Laskar Sappe Kerrab di musim 2018.

Namun sampai saat ini mantan pemain Stoke City itu belum menampilkan mukanya di Madura.

Padahal Madura United sudah memberikan surat teguran kepada Odemwingie agar segera bergabung bersama dengan Greg Nwokolo dkk.

Namun, pesepak bola berusia 36 tahun itu tidak merespons dan Odemwingie meminta bantuan sebuah lembaga hukum di London untuk meminta somasi uang sisa DP serta juga surat terminasi dari Madura United.

(Baca juga: Peluang Andik Vermansah Kembali Berseragam Selangor FA Tertutup

"Ada beberapa hal yang mengindikasikan dia melakukan tindakan yang mengarah ke penipuan. Dia banyak mangkir dengan alasan sakit, sekitar sepuluh pertandingan pada musim lalu. Itu sudah bentuk tindak penipuan," kata Umar.

"Dia ingin keluar dari klub tapi tidak mau mengembalikan uang DP. Mungkin dia ingin uang sebanyak-banyaknya dari Madura dan juga dari klub baru. Serakah dia," kata Umar menambahkan.

Dengan tingkah laku yang dinilai tidak profesional, Umar mengatakan Madura United akan melaporkan kejadian ini semua ke Polda Jawa Timur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X