Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Medan Siap Ajukan Alternatif jika Stadion Teladan Tak Lolos Verifikasi

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 2 Februari 2018 | 15:57 WIB
Stadion Teladan, Medan, stadion kandang PSMS Medan.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Stadion Teladan, Medan, stadion kandang PSMS Medan.

PSMS Medan siap mengajukan alternatif stadion untuk dijadikan markas selama mengarungi Liga 1 musim 2018 jika Stadion Teladan tidak lolos verifikasi.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akhirnya mengumumkan verifikasinya terhadap stadion klub-klub Liga 1.

Tiga stadion yakni Stadion Teladan (PSMS), Stadion Moch Soebroto (PSIS), dan Stadion Marora (Perseru) dinyatakan tidak layak.

Namun, masih ada kesempatan hingga sebulan ke depan sebelum kick-off Liga 1 untuk membenahi diri, jika tidak siap-siap maka tiga klub tersebut harus mencari kandang lain.

(Baca juga: Pelatih Persib Komentari Kepergian Sergio van Dijk ke Belanda)

Sekretaris PSMS, Julius Raja, membenarkan hasil verifikasi itu.

Namun, menurutnya itu masih hasil sementara karena PT LIB masih akan melakukan verifikasi lagi.

"Iya memang. Tapi itu hasil sementara, karena kami masih punya kesempatan memperbaiki catatan-catatan yang diberikan PT LIB sesuai hasil verifikasi," ujar Julius, Jumat (2/2/2018) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Medan.

"PT LIB akan kembali melakukan verifikasi tanggal 25 Februari. Di situlah akan ditentukan bisa atau tidaknya Stadion Teladan."

Sembari menunggu rampungnya proses renovasi yang sedang berjalan, PSMS juga disarankan untuk mendaftarkan stadion alternatif.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X