Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belajar dari Pengalaman, Arema FC Bawa Tiga Kiper ke Perempat Final Piala Presiden 2018

By Ovan Setiawan - Jumat, 2 Februari 2018 | 16:37 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka saat Arema FC melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka saat Arema FC melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.

Arema FC membawa ketiga kipernya ke Solo untuk melakoni laga perempat final Piala Presiden 2018.

Arema FC tidak main-main dalam mempersiapkan pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo pada (4/2/2018).

Demi menghindari demam panggung, Singo Edan membawa sekaligus tiga kiper yang mereka miliki.

Dalam daftar susunan pemain yang masuk dalam rombongan ke Solo, ada nama Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, dan Reky Rahayu.

(Baca juga: Pelatih Persib Komentari Kepergian Sergio van Dijk ke Belanda)

“Kami belajar dari apa yang menimpa Bagas (Bagas Adi Nugroho, red.). Pagi dinyatakan siap main, ternyata sorenya sakit,” ujar pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, kepada Bolasport.com pada Jumat (2/2/2018).

Bagas Adi Nugroho, yang sudah bergabung dengan tim Arema FC usai membela Timnas U-23, memang belum diturunkan di Piala Presiden 2018.

Anak muda 20 tahun ini sebenarnya sempat akan diberi kesempatan di laga pamungkas Grup E kontra Bhayangkara FC, tetapi mendadak tidak fit ketika menjelang pertandingan.

Sementara itu melihat catatan terakhir, di antara tiga kiper yang dibawa Arema ke Solo, Kurniawan Kartika Ajie paling berpeluang menjadi starter di perempat final.

Kualitas teknis maupun mental tanding mantan kiper Persiba Balikpapan itu sudah terbukti.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X