Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pertama di Indonesia, Persija Luncurkan Produk Air Mineral

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 2 Februari 2018 | 17:25 WIB
Acara peluncuran Persija Water di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Acara peluncuran Persija Water di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Persija Jakarta secara resmi meluncurkan produk terbarunya berupa minuman air mineral dengan nama Persija Water di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dan Presiden Direktur PT Trading Gate Indonesia (TGI), Bobby Andhika, yang memproduksi Persija Water.

Persija Water dipersembahkan untuk para fans dan stakeholder Persija.

Berkualitas tinggi dan dikemas dalam botol menarik, Persija Water merupakan produk air minum dalam kemasan pertama dan satu-satunya yang dimiliki klub sepak bola Indonesia.

Gede mengatakan dengan air minum dalam kemasan resmi milik Persija diharapkan klub, pemain, dan manajemen semakin dekat dengan seluruh fans serta para stakeholder lainnya.

(Baca juga: Pelatih Persib Komentari Kepergian Sergio van Dijk ke Belanda)

Kata Gede, sepak bola sebagai olahraga yyang paling digemari di Tanah Air akan semakin mempromosikan gaya hidup sehat kepada para penggemarnya.

"Persija Water diharapkan menjadi bagian penting Macan Kemayoran dalam mengarungi kompetisi musim depan. Khususnya untuk para fans Persija, jika ingin menjadi bagian dari Persija, jangan lupa minum Persija Water," kata Gede.

"Dengan membeli ataupun meminum Persija Water, akan langsung memberikan efek kepada tim. Persija Water diproduksi oleh perusahaan air minum yang sudah teruji di Indonesia," ucap Gede menambahkan.

Tahun ini TGI dan Persija menargetkan penjualan 12 juta botol Persija Water yang akan didistribusikan di wilayah Jabodetabek.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X