Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penjelasan Bos Persija soal Kondisi Cedera Ivan Carlos

By Muhammad Robbani - Minggu, 4 Februari 2018 | 21:02 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos menemui Jakmania yang sudah menunggu di Hotel Aston Solo usai laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos menemui Jakmania yang sudah menunggu di Hotel Aston Solo usai laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).

Nasib sial dialami penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos, yang mendapat cedera pada laga perempat final Piala Presiden kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).

Ivan Carlos yang baru masuk pada menit ke-65, harus ditarik keluar dan digantikan Bambang Pamungkas pada menit ke-82, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

Eks pemain Persela Lamongan itu tiba-tiba terkapar di tengah lapangan dan meringis kesakitan.

"Kami sudah dapat kabar dari dokter tim bahwa Ivan Carlos akan dilihat lagi perkembangannya setelah tiba di Jakarta besok," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, rilis yang diterima SuperBall.id.

(Baca juga: Soal Sikap Tak Terpuji Bonek di Solo, Andi Peci Minta Maaf)

"Planningnya, Ivan akan kami konsul ke dokter Orthopedi yang ada di kawasan Bintaro. Mudah-mudahan Ivan tidak mengalami cedera yang lebih buruk," ujarnya.

Gede berharap tak ada cedera serius yang dialami Ivan Carlos agar bisa bermain lagi untuk tim.

"Kami sampaikan kepada Ivan agar bersabar menerima kejadian ini. Semua pasti ada hikmahnya," kata pengusaha asal Surabaya berdarah Bali itu.

"Rekan-rekan Ivan juga memberikan support kepada dia. Ivan juga sangat tegar menghadapi ini semua. Semoga ia segera pulih," harapnya, sekaligus menutup pernyataan.

Sejak direkrut Persija, Ivan Carlos baru menyumbang satu gol lewat tendangan penalti ke gawang Bali United pada fase grup Piala Presiden 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X