Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Adam Alis Sempat Tertekan Gara-gara Aremania

By Suci Rahayu - Selasa, 6 Februari 2018 | 12:44 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Riuhnya suporter Arema FC, Aremania, sempat membuat gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis, tertekan kala kedua tim berhadapan dalam laga perempat final Piala Presiden 2018.  

Sriwijaya FC dan Arema FC berduel di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (4/2/2018).

Adam, pada musim 2017 yang lalu, menjadi salah satu pemain idola Aremania. Terutama setelah dia memberikan gelar juara Piala Presiden 2017.

Tapi, di laga kemarin Adam berada di kubu lawan karena kini dia membela Sriwijaya FC.

(Baca juga: Vizcarra dan Beto Disiapkan Sriwijaya FC untuk Liga 1)

“Pada awal pertandingan, saya akui sempat tegang juga melihat Aremania yang memenuhi Stadion. Situasinya berbeda dengan tahun lalu saat bermain di sini. Waktu masih pemanasan saya juga kepikiran juga,” ungkap Adam.

Meski begitu, Adam tetap mampu menunjukkan permainan terbaiknya pada laga di Stadion Manahan.

Pemain berusia 24 tahun mampu membawa Sriwijaya FC menang dengan skor 3-1 dan turut menyumbang satu assist untuk gol Bio Paulin.

Adam tentu sangat bergembira dengan kemenangan yang diraih oleh Sriwijaya FC.

Karena itu, pemain yang juga pernah membela Barito Putera tersebut tidak segan untuk melakukan selebrasi ketika Laskar Wong Kito mencetak gol.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X