Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemkot Bandung Buka Pintu bagi Persib untuk Kelola Stadion GBLA

By Budi Kresnadi - Selasa, 6 Februari 2018 | 17:23 WIB
suasana stadion gelora bandung lautan api pada laga Persebaya vs PS Mojokerto Putra
EMOSIJIWAKU.COM
suasana stadion gelora bandung lautan api pada laga Persebaya vs PS Mojokerto Putra

Pemerintah Kota Bandung membuka pintu bagi PT Persib Bandung Bermartabat untuk menjadi pengelola Stadion Geloa Bandung Lautan Api (GBLA).  

Sekretaris Daerah kota Bandung, Yossi Irianto, menuturkan selama ini GBLA dikelola Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Bandung. Namun, pengelolaan tersebut dirasa tidak optimal.

“Supaya efektif dan efisien, kerjasama pengelolaan GBLA rencananya akan diserahkan kepada pihak ketiga."

"Sudah banyak yang mengajukan kerjasama, tapi kami membuka kesempatan lebih dahulu kepada PT PBB (Persib Bandung Bermartabat)," ujar Yossi Irianto kepada BolaSport.com, Senin (5/2/2018).

(Baca juga: Meski Terpuruk, Persib Raup Pemasukan Lebih dari Semiliar dari Piala Presiden)

Menurut Yossi, pihaknya membuka peluang ini karena PT PBB merupakan pengelola Persib Bandung, yang merupakan klub kesayangan warga Bandung dan Jawa Barat.

Adapun PT PBB sudah mengajukan surat permohonan secara resmi kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, terkait rencana ini.

Namun, belum ada keputusan terkait pengelolaan tersebut karena masih banyak yang perlu dibahas.

“Hitungannya belum keluar. Nanti dibentuk tim independen untuk menghitung itu. Yang jelas, kami sepakat dengan keinginan Persib menjadikan GBLA sebagai home base, supaya bobotoh bisa menikmati," ujar Yossi.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.