Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Ingin Hadapi Bali United di Stadion Jakabaring

By Noverta Salyadi - Selasa, 6 Februari 2018 | 19:18 WIB
Pemain Sriwijaya FC saat merayakan gol Alberto Goncalves ke gawang Arema FC, Minggu (4/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC saat merayakan gol Alberto Goncalves ke gawang Arema FC, Minggu (4/2/2018).

Manajemen Sriwijaya FC menginginkan pertandingan kontra Bali United pada Selasa (13/2/2018) berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Hal itu untuk mengantisipasi jumlah penonton yang datang ke stadion pada laga semifinal piala Presiden 2018 tersebut.

Untuk mewujudkan hal tersebut manajemen Sriwijaya FC sudah melayangkan surat permohonan kepada PT. Jakabaring Sportcity.

"Kami khawatir jumlah penonton membludak sehingga sulit diantisipasi jika berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya," ujar Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola klub Sriwijaya FC, Selasa (6/2/2018).

(Baca Juga: PSMS Akan Hadapi Semifinal di Solo, SMeCK Hooligan Siapkan Pasukan dari Medan)

Menurut Faisal, jika berlangsung di Jakabaring yang merupakan home base Sriwijaya FC, tentunya tribun yang lebih besar bisa mengakomodasi penonton yang lebih banyak.

"Sekarang Stadion Bumi Sriwijaya juga sedang dalam tahap renovasi beberapa fasilitas pendukung. Jika pertandingan dilaksanakan di sini, tentunya kurang nyaman," tutur Faisal.


Pria yang akrab dipanggil Uda ini juga mengatakan Stadion Gelora Sriwijaya sudah selesai direnovasi. Hanya, stadion ini memang rencananya baru akan dipakai saat Liga 1 berlangsung.

"Hari ini suratnya sudah kami ajukan, termasuk izin ke Dinas PU Provinsi selaku pihak yang bertanggung jawab dengan Stadion Jakabaring," kata Uda.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X