Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Putuskan Nasib Dua Eks Barito Putera Pekan Ini

By Gangga Basudewa - Selasa, 6 Februari 2018 | 20:21 WIB
Training Centre (TC) hari pertama PSM Makassar di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Rabu (31/1/2018).
makassar.tribunnews.com
Training Centre (TC) hari pertama PSM Makassar di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Rabu (31/1/2018).

Dua mantan pemain Barito Putera yang menjalani trial di PSM Makassar, Yongki Aribowo dan Agi Pratama, belum mendapatkan kejelasan status dari manajamen PSM hingga saat ini.

Bergabung dalam pemusatan latihan yang berlangsung di Bali sejak, 1 Februari 2018 lalu, keduanya masih diberikan kesempatan menunjukan kemampuannya demi menarik simpati dari pemantauan tim kepelatihan.

 Yongki dan Agi pun memiliki kesempatan hingga akhir pekan ini. Media Officer PSM, Widya Syadzwina, mengungkapkan bahwa terkait status keduanya akan diputuskan paling lambat akhir pekan ini juga.

(Baca Juga: Klub yang Sempat Diundang Madura United Berpeluang 'Pulangkan' Andik Vermansah ke Malaysia)

 “Status Agi dan Yongki kemungkinan akan diputuskan pelatih PSM akhir pekan ini. Agi dan Yongki masih akan dipantau oleh Robert 2 hingga 3 hari kedepan,” kata Wina, Selasa (6/2/2018).

 Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia yang rencananya akan berlangsung Maret mendatang, PSM Makassar terus mendatangkan pemain dengan status Trial.

Pilihan tersebut dilakukan demi mendapatkan komposisi pemain yang dibutuhkan lantaran saat ini jumlah pemain yang ada belum mencukupi.

 Terlebih saat beberapa pemain yang membela Laskar Pinisi pada musim sebelumnya tak diperpanjang kontraknya. Beberapa diantaranya juga memilih hengkang ke klub lain, sehingga manajeman dan tim kepelatihan PSM pun bergerak cepat.

 Hanya saja saat ini, kendala utama yang dialami PSM lantaran sejumlah lini yang sebelumnya tak diprediksi akan ditinggalkan pemain yang ada ternyata di detik akhir sebelum masa pra-musim memilih untuk hengkang.

(Baca Juga: Jadwal dan Tempat Terbaru Semifinal Piala Presiden 2018, Persija Serius di Piala AFC)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X