Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Terbagi Jadi Dua Rombongan Berangkat ke Markas JDT

By Muhammad Robbani - Selasa, 6 Februari 2018 | 22:04 WIB
Persija Jakarta menggelar sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Selasa (6/2/2018)
Media Persija Jakarta
Persija Jakarta menggelar sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Selasa (6/2/2018)

Persija Jakarta akan tetap tampil dengan skuat utama saat menghadapi PSMS Medan pada dua leg semifinal Piala Presiden 2018.

Meski berbenturan dengan persiapan turun ke Piala AFC 2018, Persija sudah menyiapkan skema untuk tetap tampil dengan kekuatan penuh.

Persija akan dijamu Johor Darul Takzim, di Stadion Larkin, Johor, Rabu (14/2/2018).

Adapun leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan akan digelar Sabtu (10/2/2018), sementara pertemuan kedua berlangsung pada Senin (12/2/2018), di Stadion Manahan, Kota Solo.

"Skemanya, pemain yang akan main starter, pasti tetap di Solo," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

(Baca Juga: Pertimbangan SC Piala Presiden Menerima Permintaan Jadwal Khusus dari Persija)

"Kami akan tetap full team di semifinal. Kalau tidak, gengsi pertandingan Piala Presiden akan berkurang," ucapnya. 

Sementara itu, skuat cadangan di Piala Presiden akan berangkat terlebih dahulu ke Malaysia.

Strategi itu diambil Persija untuk mengakali regulasi AFC yang mewajibkan setiap klub untuk hadir dua hari lebih awal sebelum hari pertandingan

"Jadi, line-up inti pasti akan tetap bermain di Solo. Sebanyak 5-6 pemain cadangan berangkat ke Malaysia lebih awal bersama asisten pelatih atau yang lain," ujar Gede.

Skuat tersisa akan menyusul ke Malaysia seusai pertandingan leg kedua melawan PSMS dari Bandara Internasional Adisumarmo dengan penerbangan pukul 19.30 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X