Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Masih Berupaya Datangkan Pemain Baru untuk Liga 2 2018

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 9 Februari 2018 | 22:03 WIB
Pemain PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Thaufan Hidayat (kanan) saat melawan PDRM FA dalam laga Coppa Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (17/1/2018) malam.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Thaufan Hidayat (kanan) saat melawan PDRM FA dalam laga Coppa Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (17/1/2018) malam.

PSS Sleman terus berupaya mendatangkan pemain baru untuk mematangkan skuat jelang bergulirnya Liga 2 musim 2018.

Manajemen berupaya mendatangkan para pemain buruan sesuai rekomendasi pelatih kepala Herry Kiswanto (Herkis).

Manajer PSS Sleman, Sismantoro, mengaku sejauh ini komunikasi antara manajemen dan pemain yang diinginkan terjalin baik.

"Namun manajemen harus menunggu selesainya Piala Presiden yang kini memasuki babak semifinal. Pekan ini saja ada dua pemain berlevel nasional yang akan tiba di PSS," bebernya.

(Baca juga: Sambut Liga 2, Pelatih PSS Sleman Tidak Butuh Pemain Bintang)

Namun soal nama, Sismantoro masih enggan membeberkannya

Ia hanya membocorkan bahwa dua pemain yang akan segera berlabuh di Stadion Maguwoharjo ini berasal di dua posisi berbeda yakni striker dan gelandang sayap seperti yang dibutuhkan oleh tim pelatih.

Sismantoro pun memastikan satu pemain baru PSS akan segera bergabung setelah mengurus berkas administrasi.

"Yang striker sudah di Jakarta, dia sedang mengurus izin kedinasan. Setelah beres akan langsung bergabung dengan kami," katanya. (Tribun Jogja)



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jogja.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.