Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Akui Pemainnya Gagal Kawal Marko Simic dengan Baik

By Kautsar Restu Yuda - Minggu, 11 Februari 2018 | 13:03 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat berbicara kepada wartawan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (2/2/2018)
METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat berbicara kepada wartawan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (2/2/2018)

Pelath PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengakui bahwa beknya, Reinaldo Lobo, tidak mampu mengawal Marko Simic dengan baik.  

PSMS Medan harus mengakui keunggulan Persija Jakarta pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Tim Ayam Kinantam tumbang dengan skor 1-4.

Striker Persija, Marko Simic, menjadi bintang pada partai tersebut setelah menyarangkan tiga dari empat gol Macan Kemayoran.

Berdasarkan laporan tim BolaSport.com di lapangan, lini belakang PSMS kewalahan menghadapi pergerakan Simic, khususnya pada awal laga.

(Baca juga: Syahrian Abimanyu Pendam Hasrat Main di Luar Negeri)

Meski pada konferensi pers pralaga Djadjang Nurdjaman mengatakan tidak akan melakukan strategi khusus menghadapi Simic, tetapi tampak bek Reinaldo Lobo sering ditugaskan mengawal striker asal Kroasia itu.


Pemain PSMS, Reinaldo Lobo, berbicara kepada media usai laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 kontra Persebaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore WIB.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Dua dari tiga gol Simic bermula dari permainan terbuka (bukan bola mati) dan Reinaldo Lobo gagal menghentikan laju Simic.

Djadjang mengakui bahwa sang anak asuh tidak tampil maksimal.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X