Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syahrian Abimanyu Pendam Hasrat Main di Luar Negeri

By Stefanus Aranditio - Rabu, 7 Februari 2018 | 17:00 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu mengaku bangga bisa membawa timnya lolos ke semifinal Piala Presiden 2018.

Penampilannya bersama Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018 memang menyedot perhatian pecinta sepak bola tanah air.

Terlebih gol tendangan bebas indahnya ke gawang Arema FC pada babak delapan besar membuat dirinya semakin disorot kamera.

"Insya Allah kita bisa lolos ke final dan menjadi juara (Piala Presiden 2018)," kata Abimanyu usai menjalani latihan di Gelanggang Atletik Jakabaring, Selasa (6/2/2018).

(Baca juga: Komentar Syahrian Abimanyu Usai Resmi Jadi Pencetak Gol Termuda Piala Presiden)

Namun, gol tersebut bukanlah tujuan utama dirinya karena pemain berusia 18 tahun ini harus berjuang mempertahankan kepercayaan pelatih Rahmad Darmawan yang selalu menempatkan dirinya sebagai starter di Piala Presiden 2018.

"Saya bersyukur kemarin bisa cetak gol karena dibantu kakak-kakak senior. Bagi saya, kita kemarin itu masih tahap 8 besar, makanya saya tidak terlalu berekspresi saat merayakan gol. Belum final juga," tutur pemain asal Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

"Saya yang penting dikasih kesempatan main saja sudah bersyukur," tegas Abi.

Dibalik semua potensi yang dimilikinya, Abi ternyata mempunyai keinginan mendalam untuk bisa merumput di liga luar negeri.

Dirinya bahkan mengungkapkan hasrat ingin bermain di Spanyol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X