Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Wasit Thailand di Laga Lawan Irak, Media Vietnam: Indonesia Bakal Menangis dalam Kebencian

By Eko Isdiyanto - Rabu, 1 Mei 2024 | 17:03 WIB
Timnas U-23 Indonesia berhadapan dengan Irak dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia berhadapan dengan Irak dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

SUPERBALL.ID - Sindiran menohok kembali dilontarkan publik Vietnam terhadap Timnas U-23 Indonesia jelang laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Irak mendapat sorotan tajam dari publik Vietnam.

Lewat salah satu media lokalnya, publik Vietnam menyoroti kehadiran wasit Thailand, Sivakorn Pu-Udom, yang akan kembali bertugas di laga tersebut.

Sivakorn Pu-Udom disebut wasit kontroversi karena keputusan-keputusannya yang merugikan Timnas U-23 Indonesia dalam dua pertandingan di Piala Asia U-23 2024.

Tepatnya di laga melawan Qatar dan Uzbekistan, skuad Garuda Muda sama-sama menelan kekalahan 2 gol dan mendapat kartu merah karena VAR.

Teranyar, kekalahan dari Uzbekistan yang membuat Indonesia gagal melaju ke final dan berakhir dalam perebutan tempat ketiga melawan Irak.

Sayangnya, di pertandingan melawan Irak yang digelar pada Kamis (2/5/2024), Sivakorn Pu-Udom dipastikan akan kembali bertugas di ruang VAR.

Penunjukkan wasit Thailand ini tentu menjadi alarm bahaya, riwayatnya yang selalu merugikan Indonesia sangat mungkin bisa terjadi lagi.

Kekhawatiran publik Indonesia ini terendus media Vietnam, yang ternyata juga mengkuti perkembangan skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Belum Move On, Pelatih Uzbekistan: Indonesia Beruntung, Kami Seharusnya Banyak Cetak Gol!


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X