Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Move On, Pelatih Uzbekistan: Indonesia Beruntung, Kami Seharusnya Banyak Cetak Gol!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 1 Mei 2024 | 14:15 WIB
Adu strategi antara Shin Tae-yong dengan Timur Kapadze terjadi dalam duel Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Adu strategi antara Shin Tae-yong dengan Timur Kapadze terjadi dalam duel Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

SUPERBALL.ID - Sisa-sisa laga semifinal Piala Asia U-23 2024, pelatih Uzbekistan masih belum move-on dari kemenangan timnya atas Timnas U-23 Indonesia.

Timur Kapadze selaku pelatih Timnas Uzbekistan U-23 masih belum bisa melupakan kemenangan dramatis atas Indonesia di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Di laga melawan Indonesia, Timur Kapadze tidak bisa memungkiri bagaimana para pemain Uzbekistan mendominasi jalannya pertandingan.

Bahkan mampu menciptakan peluang yang seharusnya bisa berbuah gol, namun diakui juga oleh Timur Kapadze bahwa para pemain Uzbekistan berada dalam tekanan.

Tekanan yang dirasakan pemain Uzbekistan bukan karena menghadapi Timnas Indonesia U-23, namun karena tuntutan tampil di Olimpiade Paris 2024.

Pelatih berusia 42 tahun itu pun meyakini anak asuhnya mampu melakukan lebih baik saat melawan Indonesia jika tidak dalam tekanan.

"Memang benar kami mendominasi pertandingan ini, para pemain saya lebih baik secara fisik dan taktik," ucap Timur Kapadze.

"Itu adalah pertandingan di mana kami merasakan tekanan karena kami ingin pergi ke Olimpiade," imbuhnya.

Saking percayanya dengan kemampuan anak asuhnya, Timur Kapadze merasa timnya bisa mencetak gol lebih banyak, beruntung bagi Indonesia hal itu tidak terjadi.

Baca Juga: Termasuk Carter Pesawat, FAM Beri Persiapan Terbaik untuk Malaysia Jelang Kualifikasi Piala Dunia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X