Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Publik Vietnam Ejek Indonesia Tim Terburuk di Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Selasa, 30 April 2024 | 19:36 WIB
Timnas U-23 Indonesia menghadapi Uzbekistan U-23 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.
PSSI.ORG
Timnas U-23 Indonesia menghadapi Uzbekistan U-23 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia gagal lolos ke final Piala Asia U-23 2024 usai kalah di semifinal, publik Vietnam mengejek skuad Garuda Muda tim terburuk.

Kegagalan Timnas U-23 Indonesia menembus final Piala Asia U-23 2024 menjadi pemberitaan yang menghebohkan publik Vietnam.

Banyak hal disorot dari pupusnya mimpi Timnas U-23 Indonesia bermain di partai puncak Piala Asia U-23 edisi 2024 ini.

Salah satunya insiden kartu merah yang didapat Rizky Ridho, hal ini membuat salah satu media Vietnam menyebut Indonesia sebagai tim terburuk di Piala Asia U-23 2024.

Seperti yang diketahui bersama, Rizky Ridho terpaksa harus meninggalkan lapangan pertandingan saat laga memasuki menit ke-84.

Baca Juga: Mantan Wasit FIFA Indonesia Jelaskan Salahnya Rizky Ridho dalam Insiden Kartu Merah

Keputusan wasit asal China, Shen Yinhao, penuh kontroversi setelah melihat tayangan ulang melalui VAR dan langsung mengganjar Ridho dengan kartu merah langsung.

Kartu merah yang diterima Rizky Ridho membuat Indonesia mengoleksi 3 kartu merah hingga babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya, dua pemain Indonesia yang lebih dulu mendapatkan kartu merah adalah Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta.

Berdasarkan koleksi kartu merah itulah, media Vietnam menyebut Timnas U-23 Indonesia sebagai tim terburuk di Piala Asia U-23 2024.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X