Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widodo C Putro Puas dengan Hasil Imbang Bali United atas Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Senin, 12 Februari 2018 | 09:59 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi konfrensi pers usai timnya mengalahkan Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi konfrensi pers usai timnya mengalahkan Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Hasil imbang tanpa gol yang diraih Bali United atas Sriwijaya FC dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, Minggu (11/2/2018) sudah cukup untuk membuat pelatih Widodo Cahyono Putro puas.  

Sriwijaya FC yang bermain di kandangnya, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sebenarnya mampu menguasai pertandingan selama 90 menit tetapi tidak mampu mencetak gol.

Makan Konate, Alberto Golcaves, dan Manucherk Dzalilov tercatat 12 kali melakukan tendangan ke arah gawang, tetapi mampu dihalau oleh Wawan Hendrawan penjaga gawang Bali United.


Aksi striker Bali United, ilija Spasojevic (kedua dari kanan) dan full-back Sriwijaya FC, Alfin Tuasalamony (kanan), dalam laga kedua tim pada semifinal pertama Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018).(DOK PIALA PRESIDEN)


Menurut Widodo hasil imbang ini memang sudah diharapkan timnya, karena akan lebih mudah ketika bermain di kandang nanti.

(Baca juga: Syahrian Abimanyu Pendam Hasrat Main di Luar Negeri)

"Alhamdulilah Wawan Hendrawan mampu menahan serangan pemain Sriwijaya FC, dan hasil imbang ini memang sudah kita harapkan," ujar Widodo usai pertandingan.

Dikatakan Widodo pekerjaan menahan imbang Sriwijaya FC di kandangnya bukan pekerjaan mudah, tetapi berkat kerja keras Ilija Spasojevic dkk, upaya ini berhasil.

"Sepanjang pertandingan kami selalu mengalami tekanan, tetapi juga mampu memberikan perlawanan," ucap Widodo.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku tetap memberikan apresiasi pada anak asuhnya.

Dia melihat timnya kurang beruntung dalam menghasilkan gol. 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X