Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Senangnya I Made Andhika Wijaya dengan Panggilan Luis Milla ke Timnas U-23 Indonesia

By Segaf Abdullah - Kamis, 15 Februari 2018 | 21:52 WIB
Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya memperlihatian kecepatan larinya saat berujicoba dengan PSIS, Rabu (10/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya memperlihatian kecepatan larinya saat berujicoba dengan PSIS, Rabu (10/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

23 Indonesia di bawah kepelatihan Luis Milla.

Timnas U-23 Indonesia proyeksi Asian Games 2018 akan kembali menggelar TC di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat pada 18-23 Februari.

Pemanggilan ini merupakan kali pertama untuk Dhika, sapaan I Made Andhika Wijaya, sejak melakoni debut bersama Bali United pada Liga 1 musim 2017.

"Senang sekali mendapatkan panggilan timnas. Ini cita-cita saya dari kecil," ucap Dhika kepada BolaSport.com selepas sesi jumpa pers final Piala Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

(Baca juga: Belum Lama di Bandung, Oh In-Kyun Betah karena Dua Hal)

"Ya, ini kejutan. Namun, saya memilih membuka sendiri surat panggilan dari PSSI tersebut, kebetulan pas lagi sepi," ucap putera dari asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya itu.

Meski begitu, pemanggilan Andhika ke timnas U-23 tetap terdengar oleh rekan-rekannya di Bali United.

"Saya mendapatkan motivasi dari para senior. Tetapi, tidak ada yang minta ditraktir," tutur Dhika.

Selain Dhika, tiga pemain Bali United lainnya yang juga dipanggil dalam TC kali ini.

Mereka ialah: Ilija Spasojevic, Yabes Roni, dan Ricky Fajrin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.