Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joko Driyono Ambil Alih Posisi Edy Rahmayadi

By Ade Jayadireja - Minggu, 18 Februari 2018 | 16:19 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kanan), berbicara dalam acara pelepasan yang berlangsung Jumat (27/10/2017) sore di kawasan Green Forest,Parongpong,Kabupaten Bandung Barat.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kanan), berbicara dalam acara pelepasan yang berlangsung Jumat (27/10/2017) sore di kawasan Green Forest,Parongpong,Kabupaten Bandung Barat.

Joko Driyono mengambil alih jabatan posisi puncak pimpinan PSSI.

Joko bertindak sebagai Plt Ketua Umum PSSI menggantikan Edy Rahmayadi.

Penetapan Joko Driyono sebagai Plt Ketua Umum PSSI ditentukan dalam rapat Eksekutif Komite (Exco) yang berlangsung pada 16 Februari 2018.

Jokdri, begitu sapaan Joko, untuk sementara menggantikan Edy Rahmayadi yang sedang mengambil cuti karena mengikuti pencalonan Gubernur Sumatera Utara.


Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (tengah) didampingi Exco PSSI, Iwan Budianto saat memberikan keterangan soal alih kepemimpinan sementara PSSI di kantor PSSI, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018) siang. (ADE JAYADIREJA/BOLASPORT.COM)

Dalam surat yang diajukan ke PSSI, Edy Rahmayadi mulai cuti dari 16 Februari sampai 30 Juni 2018.

”Kami menerima surat cuti dari Pak Edy yang berlaku dari 16 Februari sampai 30 Juni 2018," kata anggota Komite Eksekutif PSSI, Iwan Budianto, dalam acara konferensi pers di kantor PSSI pada Minggu (18/2/2018).

”Selama masa cuti berlangsung, Pak Joko akan bertindak sebagai Plt," ucapnya menambahkan.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha mengungkapkan alasan Edy memilih mengambil cuti.

”Beliau tidak ingin PSSI tercampur dengan politik. Oleh sebab itu, beliau memilih rehat dari organisasi ini," tutur Ratu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X