Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mimpi Ketum The Jakmania di Masa Kuliah Akhirnya Terwujud

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 18 Februari 2018 | 21:42 WIB
Ferry Indrasjarief, Ketua umum The Jakmania
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Ferry Indrasjarief, Ketua umum The Jakmania

Ketua umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengaku terharu melihat animo para suporter Persija Jakarta saat melakukan pawai trofi Piala Presiden pada Minggu (18/2/2018).

Pawai perayaan keberhasilan Persija menjuarai Piala Presiden 2018 dimulai dari depan patung panahan Gelora Bung Karno (GBK) di Jalan Asia Afrika hingga Balai Kota DKI Jakarta.

Sekitar ribuan The Jakmania dari berbagai daerah memenuhi rute jalan pawai dengan menggunakan sepeda motor seraya menyanyikan yel-yel Persija.

"Awalnya nggak ada rencana untuk pawai begini. Gue dikasih tahu dan bantu share, ternyata animonya luar biasa," kata Ferry saat ditemui awak media di Balai Kota.

"Gue takjub sampai di atas mobil mengeluarkan air mata. Impian gue waktu kuliah adalah Jakarta jadi lautan Persija, dan ini tercapai," ucap pria yang akrab disapa Bung Ferry itu.

(Baca juga: Wow, Penjualan Total Tiket Piala Presiden 2018 Capai Rp 20 Miliar)

Saat pawai berlangsung, Ferry memang terlihat memegang trofi Piala Presiden sambil berdiri melalui jendela sunroof mobil BMW berwarna putih.

Aksi tersebut kian membakar semangat para The Jakmania untuk menyanyikan yel-yel sepanjang perjalanan.


Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief, berbicara kepada para awak media di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018) sore.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Keberhasilan Persija menjadi juara, kata Ferry, merupakan kebanggaan meskipun Piala Presiden hanya turnamen pramusim.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X