Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Kronologi Pelarangan Anies Dampingi Jokowi saat Persija Juara hingga Permintaan Maaf Maruarar Sirait

By Aidina Fitra - Senin, 19 Februari 2018 | 18:28 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang berbincang CEO Persija Jakarta Gede Widiade di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang berbincang CEO Persija Jakarta Gede Widiade di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Pengumuman juara Piala Presiden 2018 menyisakan masalah yang pelik bagi publik.

Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak disebutkan saat pemberian penghargaan untuk Persija Jakarta yang berhasil menjadi pemenang turnamen tahunan tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (19/2/2018).

Belum lagi video viral di media sosial yang memperlihatkan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mencegat Anies turun bersama Presiden ke Lapangan SUGBK.

Dalam video itu Anies terlihat pasrah dan kembali ke tempat duduknya.

Nama Anies Baswedan Dicoret

Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra Andre Rosiade tiba-tiba membocorkan, nama Anies dicoret oleh panitia pelaksana Piala Presiden 2018 pada menit terakhir pertandingan.

Hal ini dikira menjadi penyebab Paspapres mencegat Anies untuk mendampingi Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan untuk tim kebanggaan Jakarta, Persija.

Andre mengaku informasi pencoretan nama Anies itu dari ajudan orang nomor satu di Jakarta itu.

Sebab, sebelumnya Anies sudah dikabarkan akan mendampingi Joko Widodo saat penyerahan piala pada pemenang Piala Presiden 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X