Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Akan Bawa Satu Pemain Lagi ke Piala Gubernur Kaltim

By Gangga Basudewa - Jumat, 23 Februari 2018 | 11:14 WIB
Bek Madura United, Alfath Fathier (kedua daru kiri), saat tampil melawan PS TNI pada pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/01/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Alfath Fathier (kedua daru kiri), saat tampil melawan PS TNI pada pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/01/2018) sore.

Madura United kemungkinan akan menambah satu pemain lagi untuk dibawa ke Piala Gubernur Kaltim 2018 di Balikpapan.

Saat ini, sudah 25 pemain tim berjulukan Sappe Kerrab itu yang berangkat untuk Piala Gubernur Kaltim

Manajer Madura UnitedHaruna Soemitro, mengatakan pertandingan Piala Gubernur Kaltim 2018 merupakan peluang yang tepat untuk melakukan seleksi pemain, khususnya pemain asing.

Untuk itu, pihaknya berencana akan mendatangkan satu lagi pemain asing yang nantinya langsung mendarat di Balikpapan.

(Baca Juga: Ada Kabar Menggembirakan dari Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho)

"Jika proses pendaftarannya selesai bisa saja ada tambahan pemain asing ke sana (Balikpapan). Karena semuanya kan masih trial," kata Haruna Soemitro, Kamis (22/2/2018).

Seperti diketahui, saat ini ada dua pemain asing yang menjalani seleksi dan diboyong ke Balikpapan, mereka ialah Sasa Kolunija dan Lamjed Chehoudi.

Sementara itu Gomes de Olveira Pelatih Madura menjelaskan, tambahan pemain dilakukan juga sebagai upaya menambah amunisi karena tiga pemain Madura dipanggil timnas, sehingga dipastikan pada laga perdana, Sabtu (24/2/2018) ketiganya absen.

"Pemain yang dipanggil Timnas, mereka harus fokus ke program pelatih disana. Jika sudah selesai dan masih ada kesempatan untuk membantu tim ini di Piala Gubernur, mereka harus bergabung kesini," tambah Gomes.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X